Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Mohabbatein (2000), Film Romansa Legendaris India Dibintangi Oleh Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan

×

Sinopsis Mohabbatein (2000), Film Romansa Legendaris India Dibintangi Oleh Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film legendaris India yaitu Mohabbatein (2000) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Link Nonton Film India Manu Charitra (2023) SUB INDO Full Movie HD, Pria yang Terjebak Cerita Cinta Segitiga

Baca juga: Nonton Film War of the Worlds: The Attack (2023) SUB INDO, Invasi Alien Dari Mars Bikin 3 Sekawan Ini Mikir Keras Selamatkan Bumi

Baca juga: Sinopsis Strays (2023) Film Komedi Hollywood: Angkat POV Anjing Jalanan Dalam Rangka Balas Dendam ke Majikan yang Membuangnya

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Mohabbatein (2000)

Film Mohabbatein (2000) merupakan sebuah film drama percintaan musikal berbahasa Hindi India tahun 2000 garapan Aditya Chopra, yang menandai usaha penyutradaraan keduanya setelah Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995).

Film romansa ini juga menandai kerjasama pertama antara Khan dan Bachchan. Proses syuting mengambil tempat di India dan Britania Raya dari September 1999 hingga Juni 2000.

Sumber:

UPDATE TERBARU