Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Lady Chatterley's Lover (2022), Dibintangi Oleh Emma Corrin, Jack O'Connell , dan Matthew Duckett

×

Sinopsis Film Lady Chatterley's Lover (2022), Dibintangi Oleh Emma Corrin, Jack O'Connell , dan Matthew Duckett

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu suka menyaksikan film dengan genre romantis? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Lady Chatterley's Lover (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Baca Manhwa Awkward with My Boss (My Uncomfortable Boss) Chapter 8 Bahasa Indonesia, Sera Salting Dengan Direktur

Baca juga: Link Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 5 Sub Indo, Peserta Bikin geger Para Host

Baca juga: Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Acara Pencarian Jodoh Korea Selatan

Film Lady Chatterley's Lover (2022) merupakan sebuah film romantis yang diapdatasi dari sebuah novel dengan judul sama karya D. H. Lawrence. Versi filmnya sendiri diarahkan oleh sutradara Laure de Clermont-Tonnerre.

Diketahui jika film Lady Chatterley's Lover (2022) diproduksi oleh Laurence Mark Productions, Blueprint Pictures, 3000 Pictures, dan HarperCollins. Film ini sendiri didistribukan oleh Netflix.

Film Lady Chatterley's Lover (2022) tayang perdana pada 49th Telluride Film Festival 2022. Film tersebut kemudian melakukan penayangan pada beberapa bioskop terpilih pada tanggal 25 November 2022 dan dirilis melalui Netflix pada 2 Desember 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU