Sunday 19th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 48 : Doha Mulai Kepincut Dengan Lariette

×

Bocoran Spoiler Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 48 : Doha Mulai Kepincut Dengan Lariette

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami bahas mengenai Bocoran Spoiler Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 48 : Doha Mulai Kepincut Dengan Lariette yang pastinya jalan ceritanya kini semakin seru dan semakin seru dan asik untuk kamu ikuti perkembangan ceritanya.

Manhwa yang satu ini bercerita mengenai seorang putri yang didiagnosis dengan batas hidup tiga bulan, Lariette. Lagipula aku akan mati, jadi Lariette memutuskan untuk melakukan sesuatu yang gila.


Baca juga: Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 146 Bahasa Indonesia, Rencana Licik Baru dari Rasta

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 17 Bahasa Indonesia, Mimpi Buruk Tapi Seperti Nyata!

Baca juga: Link Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 31 Bahasa Indonesia, Aura Pedang Eui Hongryeon yang GG Abis

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

I Thought I Didn't Have Long To Live ini memiliki judul lain yang dalam bahasa Korea ditulis melalui huruf hangul dengan 한부인 줄 알았어요! atau I Thought It Was Time! yang pastinya sangat seru untuk kamu baca keseruan ceritanya.

Sinopsis Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live!

I Thought I Didn't Have Long To Live ini memiliki judul lain yang dalam bahasa Korea ditulis melalui huruf hangul dengan 한부인 줄 알았어요! atau I Thought It Was Time! dan terkenal dengan Ayangku Bau Bangke {LIBELLE} dalam terjemahan Indonesia.Ada berbagai macam genre komik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu, mulai dari aksi, fantasi, romantis, horor, hingga drama semuanya lengkap dan mudah diakses.

Sumber:

UPDATE TERBARU