Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 146 Bahasa Indonesia, Rencana Licik Baru dari Rasta

×

Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 146 Bahasa Indonesia, Rencana Licik Baru dari Rasta

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul The Second Marriage, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, berikut ini link baca untuk chapter 146 terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan.

Baca juga: Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 17 Bahasa Indonesia, Mimpi Buruk Tapi Seperti Nyata!

Baca juga: Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 143 Bahasa Indonesia, Kemunculan Superhuman

Baca juga: Spoiler Manhua BL In The Castle: The Dragon’s Erotic Education Chapter 34 Parah! Ternyata Sang Guru Terobsesi Pada Litz

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantisme "The Second Marriage " mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 146

Sumber:

UPDATE TERBARU