Thursday 2nd of May 2024

Cara Main Game Anime Fruit Simulator, Permainan Seru Menjelajah Dunia Roblox dengan Mengumpulkan Buah

×

Cara Main Game Anime Fruit Simulator, Permainan Seru Menjelajah Dunia Roblox dengan Mengumpulkan Buah

--

Cara Main Anime Fruit Simulator

Pada game ini tujuan utamanya mengumpulkan buah iblis, hewan peliharaan, dan item unik. Hewan peliharaan nantinya dapat kalian gunakan saat pertempuran untuk melawan monster musuh. Saat menaikkan level buah, maka fasilitas yang akan didapatkan juga meningkat. Kalian juga bisa menggabungkan buah iblis untuk meningkatkan kekuatan.

Dengan membunuh monster dan NPC, maka kalian akan mendapatkan permata dan koin yang nantinya bisa digunakan untuk meningkatkan item dan perlengkapan. Fitur lain yang disediakan pada game ini juga banyak, mulai dari mengumpulkan buah-buahan dan hewan peliharaan hingga plot cerita menarik di Fruit Simulator.


Baca juga: Rekomendasi Build Martis tersakit di 2023 Game Mobile Legends Bang Bang, Lagi Ngetren di Kalangan Pro Player!

Baca juga: Jadwal Rilis Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Season 2, Segera Pasang Alarm Biar Tak Ketinggalan

Baca juga: Guide Squad Game Goddess of Victory NIKKE Buat Pemula, Ikuti Langkah Ini Biar Menang Banyak

Nah, demikian informasi yang bisa kami berikan terkait cara bermain Anime Fruit Simulator. Untuk kalian yang belum punya game-nya bisa langsung mendownload dan mencobanya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat bermain.

Sumber:

UPDATE TERBARU