Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Manga Grand Blue Chapter 88: Challenge yang Membuat Semua Ketakutan

×

Spoiler Komik Manga Grand Blue Chapter 88: Challenge yang Membuat Semua Ketakutan

--

ASCOMAXX.com -  Manga yang akan menjadi bahasan kita kita ini datang dengan judul Grand Blue. Kelanjutan dari manga ini tentu semakin seru untuk diikuti. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 88, berikut ini spoiler untuk chapter terbarunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik Grand Blue sendiri menjadi salah satu karya manga atau komik Jepang yang baru saja rilis di awal tahun 2022. Komik yang merupakan karangan dari Inoue Kenji ini mengusung konten ecchi dengan tema kisahnya berhubungan dengan cerita komedi, romance, slice of life, hingga mengusung tema sport.

Dalam perilisa mangan ini, Inoue Kenji dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Yoshioka Kimitake. Hingga saat ini, Grand Blue berstatus on going yang juga dikenal dengan berbagai judul lain seperti Büyük Mavi, Engrandeng Asul, Gran azul, Grand bleu, Grand Blue Dreaming, Guran Buru.

Baca juga: Baca Manhwa I Failed to Divorce My Husband Chapter 49 Bahasa Indonesia Bucin Parah, Erin Memikirkan Cara Untuk Menikahi Aiden

Baca juga: Spoiler Manhwa BL Sugar Rain Chapter 34, Asyik! Helbert Sangat Perhatian dengan Yohan

Baca juga: Baca Manhwa Beloved by My In-Laws Chapter 18 Bahasa Indonesia, Bagus! Kepercayaan Diri Reina Meningkat

Komik ini termasuk dalam genre petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Grand Blue mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manga Grand Blue Chapter 88 

Sumber:

UPDATE TERBARU