Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa BL Sugar Rain Chapter 34, Asyik! Helbert Sangat Perhatian dengan Yohan

×

Spoiler Manhwa BL Sugar Rain Chapter 34, Asyik! Helbert Sangat Perhatian dengan Yohan

--

ASCOMAXX.com – Sudah sangat dinantikan untuk chapter berikutnya. Pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa Sugar Rain chapter 34 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 65: Lewellyn Mulai Tersadar Setelah Sakitnya!

Baca juga: Baca Manhwa Beloved by My In-Laws Chapter 18 Bahasa Indonesia, Bagus! Kepercayaan Diri Reina Meningkat

Baca juga: Link Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 31 Bahasa Indonesia, Aura Pedang Eui Hongryeon yang GG Abis

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Sugar Rain memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 슈가레인 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini memiliki genre dewasa, drama, boys love (BL), dan romantis.

Sugar Rain sendiri adalah karya dari penulis Zhan liang serta ilustrator Rata / tan yun. Manhwa BL ini masih ongoing hingga kini dan merupakan komik rilisan terbaru yaitu pada tahun 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU