Saturday 18th of May 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 124, Pertarungan Sengit Shi Hao Melawan Cheng Qing

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 124, Pertarungan Sengit Shi Hao Melawan Cheng Qing

--

Baca juga: Nonton Film War of the Worlds: The Attack (2023) SUB INDO, Invasi Alien Dari Mars Bikin 3 Sekawan Ini Mikir Keras Selamatkan Bumi

Baca juga: Link Nonton Film Strays (2023) Sub Indo Full Movie, Begini Nih Sudut Pandang Anjing yang Dibuang Oleh Pemiliknya di Jalanan


Baca juga: Nonton Film Elemental (2023) Subtitle Indonesia Full Movie, Akses Resmi Bukan di LK21

Tak hanya itu, dari preview yang beredar, Shi Hao akan melawan para jenius alam atas setelah memiliki Heavenly Cave Divine Ring. Shi Hao nantinya juga bertemu dengan sang adik, Qin Hao.

Mendatang, Shi Hao melawan para jenius sekte kuwat, sala satunya yaitu Cheng Qing. Shi Hao berdiri di perut gunung. Satu-satunya bagian surgawi-Nya tidak sebesar itu, tetapi bersinar terang dengan lampu warna-warni karena dikelilingi tubuhnya, bahkan sekarat rambutnya dengan lapisan kecemerlangan berkilau.

Saat ini, dia tanpa kesalahan atau kekotoran. Dagingnya bersinar cemerlang, dan kerangkanya berkilauan, mengalir dengan aura dunia lain. Seolah-olah abadi itu turun!

Demikianlah informasi mengenai spoiler donghua Perfect World episode 124 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa platform streaming gratis.

Sumber:

UPDATE TERBARU