Friday 17th of May 2024

Link Nonton Film Strays (2023) Sub Indo Full Movie, Begini Nih Sudut Pandang Anjing yang Dibuang Oleh Pemiliknya di Jalanan

×

Link Nonton Film Strays (2023) Sub Indo Full Movie, Begini Nih Sudut Pandang Anjing yang Dibuang Oleh Pemiliknya di Jalanan

--

ASCOMAXX.com – Film komedi memang selalu seru! Artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Strays (2023). Untuk kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini hingga akhir ya.

Kamu suka menonton film? Kamu pecinta anjing? Jika kamu suka menyaksikan film yang membahas mengenai anjing atau hewan peliharaan maka bisa dipastikan bahwa kamu akan suka dengan judul yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.


Strays merupakan film berperingkat-R yang menyajikan komedi aksi yang lucu. Film Strays akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 18 Agustus 2023.

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Port of Lies (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 GRATIS, Kisahkan Nelayan Imigran Indonesia yang Jadi Pembunuh

Baca juga: Sinopsis Drama Taiwan Port of Lies (2023) Pengusutan Konspirasi Kasus Pembunuhan Misterius di Kapal Nelayan

Baca juga: Nonton Barakamon Live Action (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Pikiran Handa Cukup Penat!

Film Strays adalah film komedi Amerika yang disutradarai oleh Josh Greenbaum dan ditulis oleh Dan Perrault. Strays sendiri diperankan oleh Will Ferrell, Jamie Foxx, Will Forte, Isla Fisher, Randall Park, Josh Gad, Harvey Guillén, Rob Riggle, Brett Gelman, Jamie Demetriou, Sofia Vergara, dan lainnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa, menonton film memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Menyaksikan film merupakan hal yang menyenangkan ketika memiliki waktu luang. Film sendiri saat ini sudah memiliki berbagai macam genre yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensi.

Sumber:

UPDATE TERBARU