Sunday 16th of June 2024

Spoiler Donghua Perfect World Episode 124, Pertarungan Sengit Shi Hao Melawan Cheng Qing

×

Spoiler Donghua Perfect World Episode 124, Pertarungan Sengit Shi Hao Melawan Cheng Qing

--


Klan melakukan segala upaya untuk membantu kultivasinya saat mereka bertarung melawan monster fanatik dan terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan klan lain. Perjalanan Shi Hao akan membawanya melewati negeri-negeri tak dikenal hingga ia mampu menjadi orang yang benar-benar bisa mengguncang dunia

Baca juga: Kumpulan PP Couple Pacar Ber 2 Anime Terpisah, Banyak Pilihan Lucu-Lucu

Baca juga: Spoiler Anime My Happy Marriage (2023) Episode 8 Reddit, Kaya Meninggalkan Acara Miyo dan Kiyoka


Baca juga: DELAY! Spoiler dan Jadwal Rilis Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Episode 6 yang Baru, Cek di SIni

Spoiler Donghua Perfect World Episode 124

Sebelumnya,  berkisah tentang setelah pertarungan dengan tiga generasi pertama sekaligus Yue Chan menjadi korban, ahirnya Shi Hao bisa mendapatkan Raja Serangga Perak, lalu segera kabur ke sebuah gua tersembunyi, dan bersiap memurnikan raja serangga perak sesuai resep desa batu untuk me-rework ranah Gua Surgawi.

Sebenarnya Shi Hao udah sampe ke level sepuluh gua surgawi, namun dia masih kurang puas dan sangat penasaran. Jadi kali jni dia akan bekerja kembali sepuluh gua surgawi, yang bertujuan untuk meningkatkan kekuatannya. Shi Hao menggabungkan sepuluh gua surgawi ke dalam tubuhnya.

Tapi siapa sangka, ternyata hasil dari gabungan sepuluh gua surgawi menciptakan gua surgawi yang unik. Sebuah gua fisik kesebelas berbentuk cincin, Heavenly Cave Divine Ring. Meskipun cuman satu gua, tapi itu cukup membuat Shi Hao kebal dari semua metode. Dia juga memiliki domain sendiri dan bahkan ada jejak Dao, kelak sebelas gua surgawi ini akan jadi teknik super.

Di sisi lain, Dewa Willow muncul, dan itu mungkin cuman tambahan di donghua yang bakal muncul di ingatan Shi Hao. Bagaimanapun juga Dewa Willow adalah aset bagus, jadi bagi gw cocok jadi pemanis. Shi Hao juga membuat ulang ranah Venerable yang kurang stabil, karena sebelumnya dia menerobos pake kekuatan eksternal Pil Nirvana Kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU