Thursday 16th of May 2024

Serbu! Promo Alfamidi Shopeepay Januari 2023 Belanja Murmer Dengan Diskon Imlek Gede-Gedean

×

Serbu! Promo Alfamidi Shopeepay Januari 2023 Belanja Murmer Dengan Diskon Imlek Gede-Gedean

--

ASCOMAXX.com –Pada artikel kali ini kami akan memberikan info penting tentang Promo Alfamidi Shopeepay Januari 2023. Untuk kalian yang suka belanja di Alfamidi pakai Shopeepay langsung saja simak pembahasan ini hingga selesai ya.

Alfamidi merupakan jaringan gerai modern yang umumnya menjual berbagai kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, sabun, dan kebutuhan hidup lainnya. 


Shopeepay memang kerap bikin promo Murmer di Alfamidi. Pada promo Alfamidi hari ini ada diskon harga kecap, saus, ramen, hingga jajanan kayak biskuit dan kacang hingga beragam kebutuhan lainnya.

Baca juga: Cara Buka Nekopoi Care yang Diblokir dengan VPN Terbaru 2023, Anti Ribet! Nonton Anime Makin Lancar Jaya

Baca juga: Promo Imlek Dapur Cokelat Hari Ini 18-22 Januari 2023, Free Kue Gratis Untuk Pembelian Cake Size Loaf dan Reguler

Baca juga: Rekomendasi Wisata Kolam Air Panas di Ciwidey, Nikmati Sejuknya Hawa Pegunungan dengan Berendam di Air Panas

Dapatkan diskon hingga 50% untuk produk-produk pavorit yang ada pada gambar diatas. Nikmati harga spesialnya diseluruh mini market Alfamidi terdekat. Periode promosi 16 - 31 Januari 2023.

Harga akan lebih murah jika bayar pakai Shopeepay. Setiap pengguna bisa beli dengan harga Alfamidi Murmer 1 produk per transaksi, maksimal 5 kali transaksi per periode.

Sumber:

UPDATE TERBARU