Friday 17th of May 2024

Promo Alfamidi Hari Ini 19 Januari 2023 Pakai Shopeepay Bisa Dapat Diskon Hingga 50% All Item Tanpa Minimal Pembelian

×

Promo Alfamidi Hari Ini 19 Januari 2023 Pakai Shopeepay Bisa Dapat Diskon Hingga 50% All Item Tanpa Minimal Pembelian

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi yang akan kami sampaikan mengenai Promo Alfamidi Shopeepay Hari Ini 19 Januari 2023. Simak informasi selengkapnya melalui artikel ini.

Buat kamu yang ingin belanja pakai Shopeepay di Alfamidi tapi masih ragu, maka kamu bisa simak artikel ini hingga usai untuk mengetahui berbagai promo menarik sepanjang Januari 2023. Berikut ini akan kami sampaikan segala hal terkait ini yang perlu kamu tahu.


Baca juga: Promo Imlek Dapur Cokelat Hari Ini 18-22 Januari 2023, Free Kue Gratis Untuk Pembelian Cake Size Loaf dan Reguler

Baca juga: Daftar PROMO Abuba Steak Hari Ini, 19 Januari 2023: Wagyufest Is Back Hanya Rp 205 Ribuan Aja

Baca juga: PROMO Abuba Steak Januari 2023, Dapatkan Diskon 30% dengan Pemesanan Melalui GoFood

Sebagai salah satu e-commerce yang berkantor pusat di Singapura, Shopee juga telah populer di Indonesia. Lewat niaga elektronik yang akrab disebut “si oren” ini kamu bisa membeli berbagai macam kebutuhan sehari-hari, mulai dari makanan, pakaian, peralatan rumah, elektronik, hingga pulsa dan paket data.

Di sisi lain Alfamidi merupakan jaringan gerai modern yang umumnya menjual berbagai kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, sabun, dan kebutuhan hidup lainnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU