Monday 6th of May 2024

Nonton Drama Handsome Siblings Season 2 (2021) Full Episode Sub Indo, Berlanjutnya Kisah Xiao Yu Er dan Hua Wu Que

×

Nonton Drama Handsome Siblings Season 2 (2021) Full Episode Sub Indo, Berlanjutnya Kisah Xiao Yu Er dan Hua Wu Que

--

ASCOMAXX.com - Drama yang hingga saat ini masih dinantikan adalah Handsome Siblings Season 2 (2021). Jika kalian pecinta drachin, drama kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut ini akan kami bagikan link nonton pada season 2 ini.

Handsome Siblings Season 2 (2021) adalah drama China lama bergenre aksi dan romance. Pada season 1, drama ini memiliki total 44 episode, drama ini telah tayang pada 16 Januari hingga 7 Februari 2020 yang tayang setiap hari. Drama ini, kini mulai banyak dilirik kembali oleh pecinta Drama China.


Handsome Siblings Season 2 (2021) juga memiliki judul asli 绝代双骄. Selain itu, drama ini juga dikenal dengan judul alternatif lain, Peerless Double Pride, The Legendary Siblings dan Jue Dai Shuang Jiao. Drama berdurasi 46 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Netflix.

Baca juga: Baca Manhwa Return of Max Level Doctor Full Chapter Bahasa Indonesia, Hadirkan Drama Fantasi Bertema Medis!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Al Sancak (The Hunter) 2023 Sub Indo Full Episode 1-19, Buatan Kreator Kurulus Osman Angkat Tema MIliter

Baca juga: Sinopsis Hijrah Jannah (2023), Melodrama Malaysia Dibintangi Oleh Daniella Sya, Remy Ishak, dan Puteri Sarah Liyana

Alur Kisah Drama Handsome Siblings Season 2 (2021)

Pada season 1 drama ini berpusat pada sepasang saudara kembar yang terpisah sejak lahir dan menjadi ahli bela diri di dunia persilatan. Kembar tersebut adalah Xiao Yu Er dan Hua Wu Que. Xiao Yu Er tumbuh dan diasuh oleh sepuluh penjahat ternama di Lembah Penjahat.

Sementara Hua Wu Que dibesarkan di Istana Yi Hua di bawah bimbingan seorang ahli bela diri ulung bernama Putri Yao Yue. Jiang Xiao Yu dijuluki sebagai penjahat terkemuka. Meskipun tidak kejam, ia memiliki berbagai trik licik yang mampu menggoyahkan dunia persilatan.

Di sisi lain, Hua Wu Que dikenal sebagai pribadi yang jujur, bijaksana, dan pendekar yang berjuang demi kebenaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU