Sunday 19th of May 2024

Cara Mengatur Waktu Jam Tangan LED, Gak Perlu Waktu Lama Langsung Kelar!

×

Cara Mengatur Waktu Jam Tangan LED, Gak Perlu Waktu Lama Langsung Kelar!

--

Meski kebanyakan jam tangan memiliki tombol atau crown untuk mengatur jam, menit, detik, dan tanggalnya, bukan berarti jam tangan LED yang minim tombol sulit untuk untuk diatur. Malahan, dengan beberapa kali sentuhan, kamu sudah dapat mengatur penanda di jam tangan LED-mu dan siap untuk digunakan.

Cara Mengatur Waktu Jam Tangan LED

  • Tekan tombol untuk menyalakan layar pada jam tangan LED, jam tanganmu akan menunjukkan informasi berupa jam, menit, tanggal, bulan, dan tahun.
  • Tekan dan tahan lama tombol tersebut hingga bagian jam-nya berkedip. Biasanya kamu hanya perlu menahan tombol tersebut selama kurang lebih 3 detik. Ini menandakan kamu sudah memasuki mode setting pada jam tangan LED-mu.

Baca juga: Fakta Menarik Bendungan Sadawarna di Indramayu Jawa Barat yang Mampu Tampung 70,86 Juta m3 Air Cipunagara


Baca juga: Download Wallpaper PSHT Bergerak Terbaru, Bisa Langsung Dipasang di Ponsel Kamu!

Baca juga: Tutorial Melepas Baut Pulsator Mesin Cuci yang Susah dan Berkarat, Langsung Coba 100% Work!

  • Tekan tombol untuk mengatur jam sesuai dengan yang kamu inginkan. Jangan lupa perhatikan juga AM/PM-nya. Penjelasan lebih lanjut mengenai AM dan PM bisa kamu baca di sini.
  • Setelah selesai mengatur jamnya, kamu dapat menahan lama kembali tombolnya hingga bagian menitnya yang berkedip.
  • Lakukan hal yang sama untuk penanda yang lain, seperti tanggal, bulan, dan tahun.
  • Setelah selesai mengatur jam tangan LED-mu, cukup diamkan jamnya beberapa saat. Ketika tidak ada lagi bagian yang berkedip, maka jam tangan LED-mu sudah keluar dari mode setting dan siap kamu gunakan kembali.

Demikianlah bahasan kami soal Cara Mengatur Waktu Jam Tangan LED yang dapat kami sampaikan di atas dengan cara mudahnya. Semoga berhasil.

Sumber:

UPDATE TERBARU