Thursday 13th of June 2024

Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 68 Sub Indonesia, Li Xin Muncul Bersamaan dengan Setan Raksasa

×

Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 68 Sub Indonesia, Li Xin Muncul Bersamaan dengan Setan Raksasa

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 68

Sebelumnya, Haochen tidak dapat menyelamatkan sang komandan dan dia meninggal. Kakek Cai Er menyelamatkan nyawa Haochen ketika dia dalam bahaya dan meminta untuk melewati iblis itu. Selanjutnya, penggemar akan menyaksikan bahwa Haochen akan mengalahkan iblis dengan bantuan peri cahaya.


Prajurit tentara yang tersisa diberi arahan untuk menyerang setan yang mendekat ketika komandan memperhatikan bahwa mereka sedang menuju ke arah mereka untuk melanggar batas perburuan setan.

Baca juga: Nonton Film Spider-Man: Lotus (2023) SUB INDO Full HD Movie, Kisah Peter yang Bimbang Akan Kelanjutannya Menjadi Spider-Man

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Al Sancak (The Hunter) 2023 Sub Indo Full Episode 1-19, Buatan Kreator Kurulus Osman Angkat Tema MIliter

Baca juga: Nonton Losmen Melati The Series (2023) Episode 1 Full HD Gratis, Suasan Mencekam Terasa di Sekita Losmen

Episode 68: Ratu Iblis dapat menghindari semua serangan Long Hao Chen, oleh karena itu dia tidak dapat menyerangnya. Ini tidak berarti bahwa Long Hao Chen dalam kesulitan, karena dia juga menangkis serangannya. Namun demikian, Long Hao Chen bukan tandingannya mengingat dia tidak dapat mencapai kristal. Ratu Iblis rupanya memegangi lehernya dan mengatakan kepadanya bahwa dia bermaksud untuk menyaksikan kehancuran spesies manusia.

Tentara didorong untuk runtuh di dalam tangan seseorang yang berada di dalam tubuh iblis. Setan raksasa muncul di lokasi utama Sekte pada saat ini, menghancurkan semua orang di sana. Li Xin kemudian muncul dan mengklaim bahwa iblis itu telah bertahan beberapa saat, dan jenisnya akhirnya tiba.

Sumber:

UPDATE TERBARU