Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 51 Bahasa Indonesia: Parah! Cassian Masih Belum Sadar Kalau Arne adalah Swordmaster

×

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 51 Bahasa Indonesia: Parah! Cassian Masih Belum Sadar Kalau Arne adalah Swordmaster

--

Sinopsis Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 

Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.


Pada chapter kali ini Cassian masih belum sadar akan kekuatan sebenarnya yang disembunyikan oleh Arne. Ia sama sekali tak tahu kalai Arne adalah seorang Swordmaster. Dengan demikian ia juga berusaha melindungi Arne sebaik mungkin bahkan setelah ia kembali dari perang.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Return of Max Level Doctor, Drama Balas Dendam dan Penyembuhan Kim Yoon Chan Dimulai

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Muse on Fame Chapter 41: Eun Berjanji Untuk membuat Yumyeong Terkenal

Baca juga: Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 37 Bahasa Indonesia, Yumyeong Tak Menyangka Bisa Dekat dengan Eun

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 51 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK DI SINI!

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca Lips Upon a Sword's Edge chapter 51 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU