Monday 20th of May 2024

Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko! (2023) Si Tomboy Tomo Aizawa Jatuh Cinta Pada Senior Hits Dari Klub Olahraga

×

Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko! (2023) Si Tomboy Tomo Aizawa Jatuh Cinta Pada Senior Hits Dari Klub Olahraga

--

Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko!

Anime Tomo-chan wa Onnanoko bercerita tentang siswi SMA bernama Tomo Aizawa (Tomo Chan) yang memiliki 2 teman masa kecil, yakni Junichirou Kubota dan Misuzu Gundou.

Tomo Aizawa merupakan seorang wanita dengan perawakan tomboy, yang kebetulan suka berolahraga karakter. Pada saat dirinya sudah mengijak usia SMA, ia jatuh cinta kepada sahabat masa kecilnya, yakni Junichirou Kubota. Bahkan, ia sudah menyatakan perasaan tersebut kepada Junichirou Kubota.


Sayangnya Junichirou Kubota tidak melihat Tomo Chan sebagai seroang perempuan, ia menganggap pengungkapan rasa sayang Tomo Chan kepada dirinya adalah rasa cinta sebagai teman. Dan yang lebih menggemaskannya lagi, Junichirou memperlakukan Tomo Chan layaknya teman laki-lakinya, dimulai dari bercanda, mengajak berantem, sampai dengan berdebat.

Baca juga: Link Nonton Anime Suzume no Tojimari (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Suzume dengan Pintu Misteriusnya

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Suzume no Tojimari Indonesia, Film dari Makoto Shinkai yang Selalu Dinantikan

Baca juga: 6 Urutan Nonton Anime Oregairu Semua Seri (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru) Lengkap

Sisiwi bernama Tomo Aizawa ini memang seorang wanita yang tomboy, namun sebenarnya hanya Junichirou sendiri yang melihat Tomo Chan tidak sebagai perempuan, sedangkan teman-teman sekolah lainnya melihat Tomo Chan sebagai wanita yang menarik.

Bahkan Kousuke Misaki yang merupakan seniornya di ekstrakurikuler karakter terlihat tertarik dengan Tomo Aizawa yang jago olahraga beladiri.

Sinopsis Tomo-Chan Wa Onnanoko (Tomo-chan Is a Girl!) ini hanya menggembarkan alur ceritanya secara singkat. Jika kamu ingin mengetahui kelengkapan ceritanya jangan lupa langsung nonton sekarang juga.

Sumber:

UPDATE TERBARU