Thursday 16th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Suzume no Tojimari Indonesia, Film dari Makoto Shinkai yang Selalu Dinantikan

×

Jadwal Rilis Anime Suzume no Tojimari Indonesia, Film dari Makoto Shinkai yang Selalu Dinantikan

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal Makoto Shinkai, sutradara jepang terkenal yang selalu menghadirkan kisah anime seru dan banyak dinantikan. Film terbaru darinya yang berjudul Suzume no Tojimari kini mulai banyak yang menanyakan kapan rilisnya film Anime Suzume no Tojimari tersebut. Nah, berikut ini kami berikan jadwal rilis anime populer satu ini. Dikonfirmasi dari newsanimefact, anime suzume no tojimari akan dirilis di Indonesia paling cepat di bulan April 2023.

Anime merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.


Suzume no Tojimari merupakan film animasi Jepang mendatang yang diproduksi oleh CoMix Wave Films dan ditulis serta disutradarai oleh Makoto Shinkai. Makoto Shinkai sendiri merupakan sutradara yang terkenal dengan proyek animasi di Jepang.

Para pecinta anime terutama, pasti sudah tidak asing dengan berbagai film yang telah digarap Makoto Shinkai, diantaranya, 5 Centimeters per Second, Children Who Chase Lost Voices, Kotonoha no Niwa, Your Name, dan Weathering With You.

Baca juga: Nonton Film Anime Suzume no Tojimari Sub Indo Full Movie HD, Pintu Misterius yang Membuat Banyak Kejutan

Baca juga: Sinopsis Film Suzume no Tojimari, Garapan Sutradara Film Anime Populer

Baca juga: Spoiler Anime Kyokou Suiri (In/Spectre) Season 2 Episode 3, Upaya Kotoko Mencari Asal Usul Suara Misterius

Sinopsis Film Anime Suzume no Tojimari

Film tersebut akan menceritakan kisah yang dimulai dari sebuah kota yang tenang di daerah Kyūshū. Di sana hiduplah seorang gadis berumur 17 tahun bernama Suzume. Dia kemudian bertemu dengan seorang pemuda yang sedang berkeliling mencari sebuah pintu.

Sumber:

UPDATE TERBARU