Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Suzume no Tojimari, Garapan Sutradara Film Anime Populer "Your Name"

×

Sinopsis Film Suzume no Tojimari, Garapan Sutradara Film Anime Populer

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film anime Suzume no Tojimari yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Leveling Up, By Only Eating! Kisah Minhyuk, Pengidap Bulimia yang Nyentrik

Baca juga: Baca Manhwa Leveling Up, By Only Eating! Chapter 121 Bahasa Indonesia, Misi Penangkapan Konir

Baca juga: Spoiler Manhua My Wife is A Demon Queen Chapter 415, Xiang Ye Kembali Hidup dan Sangat Kuat Sekarang

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Detail Film Anime Suzume no Tojimari

Suzume no Tojimari merupakan film animasi Jepang mendatang yang diproduksi oleh CoMix Wave Films dan ditulis serta disutradarai oleh Makoto Shinkai. Makoto Shinkai sendiri merupakan sutra yang terkenal dengan proyek animasi di Jepang.

Karya dari Makoto Shinkai juga selalu disambut dengan baik oleh para penggemar. Dia berhasil membuat beberapa film animasi sebelumnya yang juga populer baik dikalangan fans maupun bukan. Deretan film yang pernah digarapnya adalah 5 Centimeters per Second, Children Who Chase Lost Voices, Kotonoha no Niwa, Your Name, dan Weathering With You.

Sumber:

UPDATE TERBARU