Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 3 Subtitle Indo, Jun Keceplosan Bongkar Carol dan Misuzu Berkencan

×

Link Nonton Tomo-chan wa Onnanoko! Episode 3 Subtitle Indo, Jun Keceplosan Bongkar Carol dan Misuzu Berkencan

--

Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko!

Anime Tomo-chan wa Onnanoko bercerita tentang siswi SMA bernama Tomo Aizawa (Tomo Chan) yang memiliki 2 teman masa kecil, yakni Junichirou Kubota dan Misuzu Gundou.

Tomo Aizawa merupakan seorang wanita dengan perawakan tomboy, yang kebetulan suka berolahraga karakter. Pada saat dirinya sudah mengijak usia SMA, ia jatuh cinta kepada sahabat masa kecilnya, yakni Junichirou Kubota. Bahkan, ia sudah menyatakan perasaan tersebut kepada Junichirou Kubota.


Sayangnya Junichirou Kubota tidak melihat Tomo Chan sebagai seroang perempuan, ia menganggap pengungkapan rasa sayang Tomo Chan kepada dirinya adalah rasa cinta sebagai teman.

Spoiler Tomo-Chan Wa Onnanoko Episode 3

Pada episode kali ini Jun perlahan menyadari bahwa Carol tidak memiliki stamina yang bagus dan kemampuan atletiknya biasa saja.

Tomo pergi ke gym untuk melihat apa yang dilakukan Jun dan Carol. Melihat keduanya bermalas-malasan, ia mulai memarahi Jun.

Di sisi lain Carol mengajak Misuzu keluar untuk meminta nasihatnya. Misuzu menyarankan agar dia bertanya pada Tomo. Dia khir episode kita bisa melihat bagaimana Tomo memberi tahu Jun bahwa Carol .sebenarnya cukup bisa diandalkan.

Namun tanpa diduga Jun malah keceplosan dan mengungkapkan bahwa Carol dan Misuzu berkencan. Hal ini tentu saja sangat mengejutkan Tomo. Cek link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Fakta Menarik Film Aksi Phantom (2023) dan Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Kisah Pengkhianatan yang Satu Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU