Sunday 19th of May 2024

Nonton Donghua Immortality Season 2 Episode 8 SUB Indo, Meski Beresiko Tapi Pertarungan Harus Tetap Dilangsungkan

×

Nonton Donghua Immortality Season 2 Episode 8 SUB Indo, Meski Beresiko Tapi Pertarungan Harus Tetap Dilangsungkan

--

Spoiler Donghua Immortality Season 2 Episode 8

Donghua Immortality Season 2 ini secara garis besar mengisahkan tentang alam dunia yang luas dan mistis ini, terjadi perlawanan antara kaum Dewa dan Iblis. Jalur Dewa terdiri dari Sepuluh Pintu Dewa, sementara Jalur Iblis terbagi menjadi Tujuh Cabang Iblis. Konflik antara keduanya telah berlangsung sejak zaman kuno.

Saat ini, kaum Iblis berkumpul di tempat-tempat terpencil seperti kedalaman bumi dan wilayah luar, sementara kaum Dewa mengendalikan dunia duniawi yang kaya dan menguasai banyak kerajaan. Sejak zaman kuno, jalur menuju keabadian dan dunia manusia berbeda, tetapi manusia biasa juga dapat mencapai Jalur Dewa melalui latihan spiritual.


Setelah mencapai sepuluh tingkat tubuh fisik, seseorang dapat menggunakan kekuatan gaib, dan setelah mencapai sepuluh tingkat kekuatan gaib, seseorang dapat mencapai keabadian. Namun, setelah itu masih ada tingkatan yang lebih tinggi, dengan perjalanan latihan yang panjang dan tak berujung.

Episode 8 akan segera dirilis pada tanggal 21 Agustus tahun 2023. Pastikan tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Kali ini akan ada pertarungan yang memakan banyak korban. Pertarungan sengit melawan sekte besar yang pernah ada di bumi.

Baca juga: Nonton Losmen Melati The Series (2023) Episode 1 Full HD Gratis, Suasan Mencekam Terasa di Sekita Losmen

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Hijrah Jannah (2023) Sub Indo Full Episode 1-40, Ketulusan Cinta yang Selalu Diperjuangkan

Baca juga: Nonton Film Til Death Do Us Part (2023) Sub Indo Full Movie Sebuah Pertunjukan Horor Thriller Dari Kreator Final Destination

Sumber:

UPDATE TERBARU