Saturday 18th of May 2024

Nonton Film Catatan Si Boy (2023) Full HD, Kisah Romansa dan Kehidupan Boy yang Terjebak Cinta Segitiga

×

Nonton Film Catatan Si Boy (2023) Full HD, Kisah Romansa dan Kehidupan Boy yang Terjebak Cinta Segitiga

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan segera rilis dan akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari tanah air berjudul Catatan Si Boy (2023). Film remake dari sinetron 80 an ini akan segera rilis pada tahun 2023 ini. Kalian yang sudah penasaran dengan pesona baru Boy, berikut ini informasi terkait dengan link nonton.

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Catatan Si Boy (2023) adalah film terbaru tanah air yang akan segera rilis pada tahun ini. Film tersebut diproduksi oleh MD Pictures yang disutradarai Hanung Bramantyo. Film ini merupakan versi baru dari film dengan judul sama yang sudah dirilis pada tahun 1987.

Baca juga: Nonton Film Without You (2023) Full Movie Sub Indonesia, Perjuangan Cinta yang Ditentang Orang Tua

Baca juga: Nonton Film Blue Beetle (2023) Sub Indo Full Movie HD, Petualangan Sang Pahlawan Baru Si Kumbang Biru

Baca juga: Nonton Film China Nobody (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Chen Daqi dengan Barang Antik Warisan Keluarga

Film ini akan diperankan oleh Angga Yunanda, selain itu ada beberapa aktor dan aktris seperti Carmela Van Der Kruk, Vasco De Haan, Rebecca Klopper, Alyssa Daguise, dan Syifa Hadju yang juga akan berperan dalam film ini. Dalam film terbaru nanti akan hadir lebih fresh dengan mengusung elemen masa kini.

Ringkasan Film Catatan Si Boy (2023)

Film Catatan Si Boy (2023) akan fokus pada kehidupan seorang pemuda kaya bernama Boy (diperankan oleh Angga Yunanda). Boy memiliki kekasih bernama Nuke (diperankan oleh Syifa Hadju) yang harus pergi ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU