Saturday 18th of May 2024

UPDATE! Nonton Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Episode 6 Sub Indo, Akira Temukan Cara Efektif Hadapi Zombie

×

UPDATE! Nonton Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Episode 6 Sub Indo, Akira Temukan Cara Efektif Hadapi Zombie

--

Sinopsis Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto

ZOM 100: Bucket List Of The Dead berkisah mengenai Akira Tendo yang merupakan karyawan salah satu black company yang sudah bosan akan hidupnya, dan menghabiskan kesehariannya setelah berkerja dengan menonton film bergenre zombie dengan tatapan mata yang sudah tidak ingin hidup lagi.

Suatu hari pada saat dia mulai berkerja, tanpa sadar seluruh lingkungan sekitarnya sudah mulai berubah 360 derajat dari kehidupan biasanya yang normal menjadi sebuah keributan yang tak terkendali dan beberapa orang di sekitarnya sudah menjadi kumpulan mayat hidup yang haus darah dan daging.


Baca juga: 4 Fakta Puasa Pati Geni Jadi Tirakat Kejawen yang Banyak Dilakukan, Manfaat hingga Tata Caranya

Baca juga: Update! Baca Manga Grand Blue Chapter 87 Bahasa Indonesia, Kencan Bebas Kitahara dan Iori

Baca juga: Spoiler Drama China Lost You Forever (2023) Episode 35-39, Berita Pertunangan Feng Long dan Xiao Yao

Jadwal Tayang Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 6

Sesuai jadwalnya yang tayang seminggu sekali anime Zom 100: Bucket List of the Dead episode 6 dijadwalkan tayang pada Minggu, 27 Agustus 2023, pukul 16.30 WIB. Jadi jika kamu sudah menunggu perilisan anime yang satu ini maka pastikan untuk pasang alarm biar tak ketinggalan, ya!

Link Nonton Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Sub Indo

Beberapa situs resmi yang meriliskan anime satu ini dapat kamu akses dengan mudah di tautan link berikut ini.

NONTON DI BSTATION

NONTON DI NETFLIX

NONTON DI MUSE INDONESIA

Sekian update pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto (2023) Episode 4. Jangan lupa nonton, ya! 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU