Sunday 19th of May 2024

Update! Baca Manga Grand Blue Chapter 87 Bahasa Indonesia, Kencan Bebas Kitahara dan Iori

×

Update! Baca Manga Grand Blue Chapter 87 Bahasa Indonesia, Kencan Bebas Kitahara dan Iori

--

ASCOMAXX.com -  Manga yang akan menjadi bahasan kita kita ini datang dengan judul Grand Blue. Kalian yang sudah menantikan manga satu ini, yang saat ini akan memasuki chapter 87, berikut informasi lengkap yang bisa kalian ketahui.

Kegiatan membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik Grand Blue sendiri menjadi salah satu karya manga atau komik Jepang yang baru saja rilis di awal tahun 2022. Komik yang merupakan karangan dari Inoue Kenji ini mengusung konten ecchi dengan tema kisahnya berhubungan dengan cerita komedi, romance, slice of life, hingga mengusung tema sport.

Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 88 Bahasa Indonesia, Cirrus Ucapkan Terima Kasih dan Salam Perpisahan Pada Skylar

Baca juga: Intip ID Sakura School Simulator Rumah Beruang di Masha and The Bear, Miliki Rumah dari Kartun Favorit

Baca juga: Spoiler Webtoon The Fox Club Chapter 84, Pertemuan dengan Teman Masa Kecil

Dalam perilisa mangan ini, Inoue Kenji dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Yoshioka Kimitake. Hingga saat ini, Grand Blue berstatus on going yang juga dikenal dengan berbagai judul lain seperti Büyük Mavi, Engrandeng Asul, Gran azul, Grand bleu, Grand Blue Dreaming, Guran Buru, Необъятный океан, الأَزْرَق الكبير, ก๊วนป่วนชวนบุ๋งบุ๋ง, ぐらんぶる, 그랑블루.

Spoiler Manga Grand Blue Chapter 87

Sebelumnya diketahui Kitahara dan Iori kecan di sebuah akuarium raksasa. Keduanya sudah merencanakan kegiatan mereka sedemikian mungkin. Nmaun sayang Kitahara yang terlalu mabuk malah mengacaukan kencan dan bikin Iori sedih. 

Tidak disangka Iori beberapa kali merasa jika Kitahara ingin membuatnya merasa benci. Kitahara yang merasa terpojok langsung ditinggalkan dan ternyata teman-temannya pun geram kepadanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU