Sunday 16th of June 2024

Spoiler Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 19: Gotou Menangis Didepan Satoko

×

Spoiler Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 19: Gotou Menangis Didepan Satoko

--

Sebelumnya melihatkan Satoko yang mulai lemah dan kembali dihantam oleh tawanan musuh. Gotou yang berada disitu berusaha menghentikannya namun ia tak punya daya. Kemudian Satoko dan Gotou bersama dipinggir sebuah pantai. Mereka lantas kedatangan Aoi-san dan dibawa kembali ke rumah.

Banyak orang yang berusaha menyembuhkan Satoko. Namun sudah sampai satu minggu ia tak juga kunjung bangun. Gotou hanya bisa bersedih di samping Satoko. Tak lama, Satoko perlahan membuka mata dan Gotou yang mengetahui langsung senang akan kesadaran Satoko. Bagaimana dengan kelanjutan mereka selanjutnya?


Baca juga: Update! Baca Manga Grand Blue Chapter 87 Bahasa Indonesia, Kencan Bebas Kitahara dan Iori

Baca juga: Spoiler Manhwa I Reincarnated as a Legendary Surgeon Chapter 79, Komandan Agung Cukup Kritis

Baca juga: Spoiler Webtoon The Fox Club Chapter 84, Pertemuan dengan Teman Masa Kecil

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler  dari komik manga Hotaru no Yomeiri chapter 19 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU