Saturday 18th of May 2024

Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 19 Bahasa Indonesia, Satoko Akhirnya Sadar Setelah Satu Minggu

×

Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 19 Bahasa Indonesia, Satoko Akhirnya Sadar Setelah Satu Minggu

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Hotaru no Yomeiri yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisah dari manga ini pada chapter 19, berikut informasi yang dapat kami sampaikan. 

Hotaru no Yomeiri adalah komik manga yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik manga ini merupakan karya dari komikus Tachibana oreco. Mengusung genre bloody dan maturem yang dibalut dengan romance, menjadikan manga ini cukup banyak digemari.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Update! Baca Manga Grand Blue Chapter 87 Bahasa Indonesia, Kencan Bebas Kitahara dan Iori

Baca juga: Tahapan dan Syarat Perpanjang SIM Online Pekalongan, Ikut dan Lengkapi Berkasnya Disini!

Baca juga: Lulur Bedda Lotong Dicampur dengan Air Apa? Ternyata Campuran Ini Bisa Bikin Kulit Cepat Glowing

Kisah cinta terjadi pada era Meiji. Satoko, yang berasal dari keluarga terhormat dan memiliki kecantikan yang memukau, konon memiliki harapan hidup yang pendek. Namun, tiba-tiba saja, nyawanya menjadi target seorang pembunuh misterius...!?

Untuk bertahan hidup, Satoko memutuskan untuk mengajukan "proposisi" kepada pembunuh tersebut...!? Sebuah kisah cinta yang penuh tekanan dan pernikahan yang dipaksakan antara seorang wanita muda dan seorang pembunuh... Mereka adalah dua orang yang seharusnya tidak pernah saling bertemu!

Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 19

Sumber:

UPDATE TERBARU