Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Academy’s Undercover Professor, Ludger Berusaha Ciptakan Ramuan Sihir Terkuat

×

Sinopsis Academy’s Undercover Professor, Ludger Berusaha Ciptakan Ramuan Sihir Terkuat

--

ASCOMAXX.com – Inilah sinopsis dan link baca Academy’s Undercover Professor full chapter bahasa Indonesia yang sayang banget kalau sampai dilewatkan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak artikel ini selengkapnya agar tak ketinggalan informasinya. Berikut selengkapnya.

Academy’s Undercover Professor adalah salah satu manhwa seru yang bisa kamu jadikan bahan bacaan. Baru saja merilis chapter terbarunya, tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para penggemarnya yang sudah menantikan chapter terbaru sebagai kelanjutan dari petualangan dan penyamaran sebagai Ludger di Soren.


Manhwa ini memiliki judul Lain: 아카데미에 위장취업당했다, I Got a Fake Job at the Academy. Diterbitkan dnegan genre Action, Adventure, Fantasy, Mystery, School Life, Shounen membuat manhwa yang rilis pada tahun 2022 oleh Author Sayren yang hingga kini masih bestatus Ongoing ini disukai.

Baca juga: Link Baca Komik Academy’s Undercover Professor Full Chapter Bahasa Indonesia, Eksperimen Rahasia Ilmuwan di Akademi

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Undercover Professor Chapter 37 Bahasa Indonesia, Ludger Berhasil Jalankan Rencananya

Baca juga: Nonton Cross The Line (2022) Full Movie HD, Kisahkan Human Trafficking dan Cara Bertahan Hidup Sebagai TKI

Bagi kalian para pecinta manhwa pasti penasaran dengan Academy’s Undercover Professor ini.  Academy’s Undercover Professor sudah memiliki banyak penggemar.

Academy’s Undercover Professor akan rilis seminggu sekali setiap hari Minggu. Kamu akan dapat membaca di halaman resmi Naver, Webtoon, dan Kakaopage. Biasanya akan update pada Sabtu 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU