Saturday 27th of July 2024

Link Baca Manhwa Payback Chapter 81 Season 2 Sub Indonesia, Unboxing Lanjutan Yoohan dan Si Om

×

Link Baca Manhwa Payback Chapter 81 Season 2 Sub Indonesia, Unboxing Lanjutan Yoohan dan Si Om

--

ASCOMAXX.com - Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.


Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Baca juga: Bandung Lautan Asmara adalah, Rekaman Video Muda-Mudi yang Viral Banget di Tahun 2000-an

Baca juga: Link Video Asli Bandung Lautan Api yang Bikin Geger Masyarakat Indonesia di Tahun 2001, Apa Sih Isinya?

Baca juga: Aset Rita Widyasari Mantan Bupati Kukar Disita KPK Total Ada 72 Mobil, 32 Motor, Duit Rp8,7 M: Dari Mana Uangnya?

Manhwa Payback merupakan salah satu manhwa dengan genre boys love (BL) yang populer. Manhwa romantis dan drama ini merupakan karya dari Smak dan fujoking. Diketahui jika manhwa Payback telah dirilis pada 2021 lalu dan hingga ini masih ongoing.

Detail Manhwa Payback

  • Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Action , Adaptation , Drama , Revenge , Romance
  • Translated language: Indonesian
  • Read direction: Top to Bottom
  • Original work: Ongoing
  • Upload status: Ongoing

Sumber:

UPDATE TERBARU