Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Serena Chapter 49, Serena Mulai Jatuh Hati Lagi Pada Izer

×

Spoiler Manhwa Serena Chapter 49, Serena Mulai Jatuh Hati Lagi Pada Izer

--

ASCOMAXX.com - perilisan kisah seru yang banyak dinantikan! Berikut ini akan kami berikan informasi lengkap terkait link baca untuk chapter 49 terbaru dengan kisah yang lebih menarik lagi.

Manhwa menarik berjudul Serena kali ini akan membawa kisah baru dan semakin seru. Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Baca juga: Nonton Donghua The Demon Hunter Episode 10 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik BL Omega Complex Chapter 46 : Makan Malam yang Syahdu antara Taengyom dan Yoonwoo

Baca juga: Spoiler Manhwa Mom Eat First Chapter 12 Marah Banget! Do Hoon Dapat Mangsa Baru Buat Serang So Mi

Sinopsis Manhwa Serena

Secara garis besar kisahnya berputar pada 3 tokoh yakni Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) ini mengisahkan tentang Serena adalah satu-satunya pewaris keluarga Serenity.

Sumber:

UPDATE TERBARU