Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Mom Eat First Chapter 12 Marah Banget! Do Hoon Dapat Mangsa Baru Buat Serang So Mi

×

Spoiler Manhwa Mom Eat First Chapter 12 Marah Banget! Do Hoon Dapat Mangsa Baru Buat Serang So Mi

--

ASCOMAXX.com – Seru banget, langsung saja klai ini cek informasi mengenai spoiler dari Manhwa Mom Eat First Chapter 12 yang sudah kami siapkan untukmu. Jika kamu penasaran dengan keseruannya, simak di sini, yuk! 

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Mom Eat First mengisahkan cerita tentang Seok Do Hoon, yang berhasil mengatasi masa lalunya sebagai korban kekerasan di sekolah, berusaha menjalani kehidupan yang normal.

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Wind Breaker Chapter 459 : Jo Sangat Yakin Jika Ia Menang Pertandingan

Baca juga: Spoiler Manhwa Winter Wolf Chapter 44, Janji Lyshteia dan Ian Untuk Terus Hidup Bersama

Baca juga: Baca Manhwa An Alley Story Chapter 48 Bahasa Indonesia, Yunho dan Yu-ju Jadi FWB Gara-Gara Kejadian di Gudang

Suatu hari, ternyata gadis yang telah merusak hidupnya dengan perilaku kekerasan dan perundungan disekolah pada masa lalunya tersebut adalah putri dari rekan dan manajer timnya?!

Namun, dia menemukan cara untuk membalas dendam kepada gadis yang menjengkelkan itu dan melanjutkan hidupnya. Pada akhirnya, Seok Do Hoon ingin membalas dendamnya dengan cara mengalahkan ibu "Boss" terlebih dahulu, kemudian melanjutkannya dengan anaknya si Boss.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU