Friday 10th of May 2024

Spoiler Manhwa Winter Wolf Chapter 44, Janji Lyshteia dan Ian Untuk Terus Hidup Bersama

×

Spoiler Manhwa Winter Wolf Chapter 44, Janji Lyshteia dan Ian Untuk Terus Hidup Bersama

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa Winter Wolf chapter 44 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa I’m Not That Kind of Talent Chapter 48 Bahasa Indonesia, Awal Revolusi di Kerajaan Ireon

Baca juga: Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 21 Bahasa Indonesia Taerin Sukses Bikin Kyungmo Berdebar-Debar

Baca juga: Baca Manhwa White Dragon Duke: Pendragon Chapter 77 Bahasa Indonesia, Kembalinya Eren ke Kastil Conrad

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Winter Wolf adalah sebuah komik yang berstatus on going dan banyak digemari warganet. Winter Wolf  bergenre Romance yang dibuat oleh seorang komikus yang bernama 루비체 (rubyche) dan 청용 (chungyong).

Manhwa asal Korea Selatan yang satu ini dalam judul bahasa Indonesia biasa disebut dengan Serigala Musim Dingin. Manhwa asal Korea Selatan yang satu ini memiliki judul asli yang ditulis dalam Hangul sebagai 윈터울프. 

Sumber:

UPDATE TERBARU