Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Phantom (2023), Perjuangan Lima Sekawan Membebaskan Diri Dari Masa Penjajahan Jepang

×

Sinopsis Film Phantom (2023), Perjuangan Lima Sekawan Membebaskan Diri Dari Masa Penjajahan Jepang

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi terbaru terkait sinopsis dari film Korea terbaru Phantom (2023) yang tak boleh kamu lewatkan. Untuk mengetahui detailnya, simak selengkapnya di bawah ini.

Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin menonton acara film terbaru Korea Selatan dengan akses mudahnya di situs ini.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Sinopsis Drama China Gank Your Heart (2019), Hubungan Menggemaskan Wang Yi Bo dan Wang Zi Xuan

Baca juga: Nonton Drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) Episode 8-9 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Yang Xiao dalam Bahaya

Baca juga: Link Nonton Drama China A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023) Full Episode Sub Indo, Pindah Dimesi Demi Selamatkan Ayang

Berdasarkan informasi yang beredar belakangan ini kita bisa mengetahui kalau film berdurasi 2 jam 12 menit ini merupakan film asal Korea dengan jadwal tayang Rabu 18 Januari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU