Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis Film Phantom (2023), Perjuangan Lima Sekawan Membebaskan Diri Dari Masa Penjajahan Jepang

×

Sinopsis Film Phantom (2023), Perjuangan Lima Sekawan Membebaskan Diri Dari Masa Penjajahan Jepang

--

Sinopsis film Korea Phantom

Phantom menceritakan kisah lima orang Korea yang dituduh sebagai mata-mata organisasi anti Jepang. Kala itu, tahun 1933, Korea berada di bawah kekuasaan Jepang.

Di suatu wilayah bernama Gyeongseong tinggallah lima orang penduduk Korea yang dituduh sebagai mata-mata tersebut. Warga sekitar menyebutnya mata-mata Phantom. Yang mana Phantom merupakan organisasi anti Jepang. Junji Murayama, Park Cha Kyung, Yuriko, Baek Ho, dan Kepala Seksi Cheon pun harus menderita akibat kabar burung tersebut. Mereka akhirnya dibawa dan dikurung dalam salah satu hotel terpencil.


Baca juga: Nonton Film Korea Phantom (2023) Full Movie Sub Indo yang Tayang Perdana Hari Ini Rabu 18 Januari 2023

Baca juga: Nonton Drama China Gank Your Heart (2019) Full Episode 1-35 Sub Indo Legal dan Gratis, Kisah Cinta Para Gamers yang Romantis

Baca juga: Bocoran Show Aespa’s Synk Road Episode 7-8 yang Akan Rilis Malam Ini Rabu 18 Januari 2022

Tak terima, mereka menyusun rencana untuk membuktikan bahwa mereka bukanlah mata-mata Phantom. Mereka berjuang untuk melarikan diri dari dalam penjara demi mengungkap kebenaran dan kembali mendapatkan kebebasan.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan kisahnya yang seru, yuk temukan jawabannya dalam film terbaru ini yang akan menayangkan perilisan perdananya pada Rabu 18 Januari 2023.

Bagi kalian yang belum menonton, silakan  ikuti link yang kami sediakan di bawah ini. Kamu bisa mencari informasinya di sini: KLIK DI SINI!

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan sinopsis dari film Korea terbaru Phantom (2023). Semoga informasi ini bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU