Saturday 18th of May 2024

Nonton Film Malaysia PASKAL (2018) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

×

Nonton Film Malaysia PASKAL (2018) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

--

Baca juga: Nonton Film Alena Anak Ratu Iblis (2023) Full Movie HD GRATIS, Malapetaka Pesugihan yang Bikin Satu Keluarga Lenyap

Baca juga: Nonton Film Miguel Wants to Fight (2023) Full Movie Sub Indo, Perkelahian Para Bocil yang Seru dan Bikin Ngakak


Baca juga: Sinopsis Film Unexpected (2023), Dilema Rumah Tangga Anna Camp dan Joseph Mazzello

Secara garis besar, film PASKAL (2018) menceritakan kisah tentang Letnan Komandan Arman Rahmat, anggota Pasukan Khusus Angkatan Laut (PASKAL) yang merupakan elit Royal Malaysian Navy. Namun ibunya tidak menyetujui pekerjaannya karena ayahnya juga anggota PASKAL yang telah meninggal saat melakukan tugasnya.

Ketika rekan satu timnya tewas dan yang lain diberhentikan, Arman memutuskan untuk berhenti. Namun, dia diperas dengan misi terakhir yang perlu diselesaikan.

Misi merebut kembali kapal MV 'Laurel' dari perompak Somalia di Teluk Aden. Lantas, akankah misi Arman tersebut bisa sukses?

Link Nonton Film PASKAL (2018) Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah seru dari film ini, kamu bisa langsung saja menggunakan link nonton berikut ini:

KLIK NONTON FILM DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton film PASKAL (2018) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU