Sunday 5th of May 2024

Nonton Film Malaysia PASKAL (2018) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

×

Nonton Film Malaysia PASKAL (2018) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

--

ASCOMAXX.com – Kisah aksi militer menjadi salah satu genre populer. Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film PASKAL (2018) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film PASKAL (2018), Diangkat dari Kisah Nyata Merebut Kembali Kapal MV Laurel dari Bajak Laut Somalia

Baca juga: Nonton Film Blue Beetle (2023) Sub Indo Full Movie HD, Petualangan Sang Pahlawan Baru Si Kumbang Biru

Baca juga: Nonton Film China Nobody (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Chen Daqi dengan Barang Antik Warisan Keluarga

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film PASKAL (2018)

Film PASKAL (2018) merupakan sebuah film aksi militer Malaysia tahun 2018 karya Adrian Teh. Film ini didasarkan pada kisah nyata yang menceritakan tentang kesulitan Angkatan Laut Kerajaan Angkatan Laut Kerajaan, Laut Laut Khusus atau PASKAL dalam misi merebut kembali kapal MV Laurel dari bajak laut Somalia di Teluk Aden pada tahun 2011.

Pengambilan gambar dalam film PASKAL (2018) dilakukan pada Maret 2018 di Kuala Lumpur dan berakhir pada Mei 2018. Film ini dirilis ke bioskop Malaysia pada 27 September 2018.

Sumber:

UPDATE TERBARU