Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 8: Naanfah Akhirnya Meungkapkan Perasannya Pada Pladao

×

Spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) Episode 8: Naanfah Akhirnya Meungkapkan Perasannya Pada Pladao

--

Spoiler The Jungle (2023) Episode 8

Sebelumnya melihatkan Naanfah yang membantu Pladao mengungkap fakta di balik meninggalnya Kaewta. Akhirnya, Naanfah mengaku bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan Kaewta dan menceritakan semua hal tersebut kepada Pladao.

Dengan menemukan jejak tulisan tangan di jurnal Kaewta, Pladao mulai merasa curiga terhadap Kitti. Naanfah dan Pladao merancang rencana untuk membuat Kitti mengakui perbuatannya. Situasi ini berakhir dengan penangkapan Kitti.


Akhirnya, Naanfah dan Pladao mendapatkan kedamaian emosional. Selain itu, Naanfah juga mengungkapkan perasaannya kepada Pladao. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka nantinya?

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Only For Love (2023) Full Episode SUB INDO, Kisah Romcom Anak Muda yang Sangat Populer

Baca juga: Nonton Drama Kan Cicekleri Full Episode Sub Indonesia, Kisah Asmara Baran dan Dilan

Baca juga: Nonton Drama BL Stay Still (2023) Episode 3 Sub Indo, Dilema Hati yang Tersakiti

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Viu serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Untuk lebih mudahnya kalian bisa menonton melalui link berikut: [NONTON DISINI]

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Drama Thailand The Jungle (2023) episode 8 sub Indo. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU