Friday 17th of May 2024

Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Nama di GetContact, Lakukan Ini Agar Datamu Aman!

×

Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Nama di GetContact, Lakukan Ini Agar Datamu Aman!

--

ASCOMAXX.com – Pengguna GetContact baru wajib merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengetahui siapa yang memberi nama di GetContact yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini teknologi sudah berkembang cukup canggih yang mana hal tersebut ditkamui dengan adanya alat telekomunikasi yang terus berkembang. Alat telekomunikasi tersebut sudah memiliki banyak fitur canggih yang mendukung aktivitas pengguna di setiap harinya.


Baca juga: Cara Membuat Foto Bulat di Canva Untuk Pemula, Gampang Banget! Modal Klik Klik Langsung Jadi

Baca juga: Contoh Surat Penagihan Hutang Perorangan dan Cara Membuatnya Sesuai Aturan

Baca juga: Cara Membuat Surat Izin Sakit Tulisan Tangan Untuk PSHT, Begini Formatnya yang Wajib Kamu Tahu

Pengembang aplikasi pun berlomba-lomba untuk membuat aplikasi menjadi lebih baik lagi. Salah satu aplikasi yang saat ini banyak digunakan adalah aplikasi GetContact.

Tentang GetContact

GetContact merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan identifikasi nomor telepon asing atau milik orang tidak dikenal. Dengan aplikasi tersebut, pengguna bisa melihat tag berisikan nama-nama untuk nomor telepon asing yang dicari mereka.

Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Tag di GetContact

Aplikasi ini memiliki fitur tag yang memungkinkan penggunanya bisa mengetahui dengan nama apa nomor teleponnya disimpan oleh orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU