Friday 17th of May 2024

Spoiler The Villainess is a Marionette Chapter 81 Season 2 dan Jadwal Rilisnya, Regeff Kembali Pada Kayena

×

Spoiler The Villainess is a Marionette Chapter 81 Season 2 dan Jadwal Rilisnya, Regeff Kembali Pada Kayena

--

Spoiler Manhwa The Villainess is a Marionette Chapter 81 

Sebelumnya Kayena berencana pergi ke kuil sendiri dan sudah mendapatkan izin dari Yang Mulia. Ia pun pergi dengan atasan sederhana yang bisa dipakainya sendiri dan tidak ingin diketahui oleh pangeran Rezef. Ketika sampai di kuil, Kayena memiliki firasat jika ada rahasia lain yang tersembunyi di kuil tersebut.

Kayena sangat ingin mengungkap rahasia di kuil tersebut dengan menyebut pemilik Black Garden dan ia ingin membuat kesepakatan dengannya yang ternyata itu adalah Bayel, sang penyihir.


Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 23 Bahasa Indonesia Sijin Makin Brutal, Nayul Tak Berdaya

Baca juga: Baca Manhua The Emperor’s Sword Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kisah Masa Kecil Joo Yoon-moon

Baca juga: Bocoran Spoiler The Emperor’s Sword Chapter 11 : Perkumpulan Singkat Joo Yoon-moon dan Teman Teman

Jadwal Rilis The Villainess is a Marionette Chapter 81 Season 2 

Baru-baru ini ramai di Twotter bahwa pada 11 Agustus 2023 lalu sang author dari manhwa The Villainess is a Marionette mengumumkan bahwa ia tengah mengerjakan chapter terbaru. Namun hingga kini masih belum ada informasi tentang kapan manhwa ini akan rilis. Mari kita tunggu saja kabar baiknya.

Bagaimana menarik sekali bukan update informasi mengenai spoiler manhwa The Villainess is a Marionette chapter 81 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU