Thursday 2nd of May 2024

Spoiler The Villainess is a Marionette Chapter 81 Season 2 dan Jadwal Rilisnya, Regeff Kembali Pada Kayena

×

Spoiler The Villainess is a Marionette Chapter 81 Season 2 dan Jadwal Rilisnya, Regeff Kembali Pada Kayena

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai Spoiler The Villainess is a Marionette Chapter 81 Season 2 dan Jadwal Rilisnya. Yang sudah penasaran, sini simak pembahasannya! 

The Villainess is a Marionett sajikan kisah menarik dari manhwa yang mengusung genre kerajaan. Manhwa The Villainess is a Marionette merupakan manhwa dengan genre fanmtasy, isekai, dan percintaan. Manhwa tersebut juga memiliki judul lainnya yaitu 악녀는 마리오네트 dan Aku Bukan Boneka.


The Villainess is a Marionette sendiri dirilis sejak 2021 dan merupakan karya dari penulis Han yi rim dan ilustrator Manggle. Hingga kini manhwa tersebut masih ongoing dan dirilis melalui Kakao Webtoon.

Baca juga: Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 413: Soul Essence Mulai Diserap Oleh Xiao Yan

Baca juga: Update Manga Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia: Akses Link Baca dan Spoilernya di Sini!

Baca juga: Bocoran Spoiler Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 23 Sijin Siap Mencintai Nayul Dengan Ugal-Ugalan

The Villainess Is a Marionette mengisahkan tentang sosok seorang wanita pekerja kantoran yang telah mati terbunuh akan tetapi ia bangkit kembali di tubuh Putri Kayena Hill.

Ia memang memiliki seluruh ingatan Kayena termasuk saudara laki-lakinya yang nantinya akan menjadi putra mahkota yakni Regeff Hill. Dan di dalam cerita, Regeff Hill ini mengendalikan Kayena seperti boneka hidup.

Sudah menamatkan season 1 sampai 80 chapter membuat season 2 manhwa ini sangat dinantikan. Lantas kapan akan rilis? Simak jawabannya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU