Monday 20th of May 2024

Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 413 Bahasa Indonesia, Xiao Yan Mendapatkan Soul Essence Semakin Epic

×

Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 413 Bahasa Indonesia, Xiao Yan Mendapatkan Soul Essence Semakin Epic

--

ASCOMAXX.com - Komik Battle Through the Heavens kisahnya semakin menarik untuk diikuti. Setiap chapter barunya selalu menampilkan kelanjutan kisah yang begitu epic. Kini, komik manhua tersebut akan memasuki chapter 413. Berikut akan kami sampaikan informasi lengkap terkait link baca chapter barunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik Manhua Battle Through the Heavens ini merupakan karya dari komikus Tian Can Tu Dou. Dengan genre fantasi aksi romantis, manhua ini menjadi salah satu komik yang disukai banyak orang. Bahkan pembacanya lebih dari 12,5 juta.

Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 23 Bahasa Indonesia Sijin Makin Brutal, Nayul Tak Berdaya

Baca juga: Link Baca Komik Solo Max Level Newbie Chapter 115 Bahasa Indonesia, Tower of Trials Telah Terbuka

Baca juga: Link Baca Manhwa The Perks of Being an S-Class Heroine Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Kakao Webtoon Terbaru Tentang Isekai

Battle Through The Heavens menceritakan kisah tentang petualangan selanjutnya dari Xiao Yan di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kekaisaran Jia Ma. Xiao Yan memasuki Akademi Jia Nan dan nantinya akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Komik ini termasuk dalam genre aksi fantasi dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhua dengan tema tersebut, Battle Through the Heavens mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 413 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU