Thursday 16th of May 2024

Link Baca Komik Solo Max Level Newbie Chapter 115 Bahasa Indonesia, Tower of Trials Telah Terbuka

×

Link Baca Komik Solo Max Level Newbie Chapter 115 Bahasa Indonesia, Tower of Trials Telah Terbuka

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Solo Max Level Newbie akan kembali merilis chapter barunya yang telah dinantikan. Tentunya dengan menghadirkan kisah yang semakin seru dan menarik. Untuk melanjutkan kisahnya, kalian bisa membaca pada chapter 115 pada informasi di bawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Solo Max Level Newbie.

Manhwa Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m an Ex-class Hunter Chapter 10-11 Bahasa Indonesia Kiritani Shou Dihadang Gadis Misterius, Ada Apa?

Baca juga: Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 40, Kedatangan Jane yang Bikin Suasana Makin Meriah

Baca juga: Spoiler Komik 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 93 : Tekat Kafka Lawan Monster #10 dengan Kekuatan Penuh

Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 115

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU