Monday 17th of June 2024

Update Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia: Akses Link Baca dan Spoilernya di Sini!

×

Update Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 126 Bahasa Indonesia: Akses Link Baca dan Spoilernya di Sini!

--

Setelah perilisan Oshi no Ko chapter 125, terjadi penundaan untuk chapter berikutnya. Belum diketahui pasti kapan perilisannya, tetapi seperti diberitakan Sports Keeda, akan ada chapter 125,5 (spesial) sebelum cerita berlanjut pada chapter 126.

Sementara itu, situs fandom Oshi no Ko menjelaskan bahwa chapter 126 akan dirilis pada Kamis, 24 Agustus 2023. Sedangkan berdasarkan informasi dari laman MangaPlus disebutkan bahwa pada tanggal 9 Agustus akan dirilis chapter terbaru dari Oshi no Ko.

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 126

Pada chapter sebelumnya diperlihatkan Ruby yang sudah berusiah 16 tahun dimana ada sebuah janji yang dibuat sebelumnya yaitu: bahwa ketika ia sudah dewasa, ia tidak akan melupakan janji Gorou untuk menikahinya saat ia berusia 16 tahun.


Baca juga: Spoiler Manhwa BL Love is an Illusion Chapter 116, Pertemuan Demi Melepas Rindu

Baca juga: Baca Manhwa The Perks of Being an S-Class Heroine Chapter 66 Bahasa Indonesia Ailet dan Bianca Gabung di Party Kerajaan Sebelah

Chapter terbaru: Aleister menunjukkan kebanggaan atas kekuatannya dan mengejek Ma Jinsung, meramalkan bahwa kematian Ma Jinsung sudah dekat.

Namun demikian, Ma Jinsung menolak untuk menyerah pada prediksi semacam itu dan malah mencari keuntungan yang dapat dia gunakan untuk mengubah gelombang konflik.

Sumber:

UPDATE TERBARU