Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa The Perks of Being an S-Class Heroine Chapter 66 Bahasa Indonesia Ailet dan Bianca Gabung di Party Kerajaan Sebelah

×

Baca Manhwa The Perks of Being an S-Class Heroine Chapter 66 Bahasa Indonesia Ailet dan Bianca Gabung di Party Kerajaan Sebelah

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai link baca manhwa The Perks of Being an S-Class Heroine atau A Transmigrator’s Privilege (Kesayangan Dewa) Chapter 66 Bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Perilisan komik Korea terbaru dengan gambaran kisah Isekai di dunia fantasi ternyata banyak menarik perhatian. Kali ini, kami akan sajikan rekomendasi untukmu dengan adanya pembahasan sinopsis A Transmigrator’s Privilege (Kesayangan Dewa).


Komik satu ini memang baru saja rilis dan banyak diminati para penggemarnya. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja dapat simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut.

Baca juga: Spoiler Komik Ulzzang Generation Chapter 10: Aksi Balas Dendam Minhee Menghantam Taekgi Hingga Tepar

Baca juga: Link Baca Komik Ulzzang Generation Chapter 10 Bahasa Indonesia, Komplotan Taekgi Telah Ditangkap Kepolisian

Baca juga: Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa King Of MMA di Naver Webtoon

Komik berjudul  A Transmigrator’s Privilege (Kesayangan Dewa) menjadi salah satu bagian manhwa terbaru yang baru saja rilis di tahun 2022. Manhwa A Transmigrator’s Privilege juga bisa dikenal dengan judul lain yakni Kesayangan Dewa, Preferential Treatment for the Possessed Person, The Perks of Being an S-Class Heroine atau Keuntungan Bagi Sang Perasuk.

Manhwa yang dibuat oleh Irinbi dan digambar Grrr ini sendiri mengusung genre manhwa, Webtoon, Fantasy, Historical, Isekai, Romance dan romantis yang pertama kali diterbitkan dalam bahasa Korea pada tahun 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU