Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 16, Hadiah Terbaik Untuk Maybel

×

Spoiler Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 16, Hadiah Terbaik Untuk Maybel

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya sangat seru nih! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Sang Bayi Tiran chapter 16 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Lain Manhwa I Regressed to My Ruined Family di Kakao Webtoon

Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 8 Bahasa Indonesia, Liese Berada dalam Pilihan Sulit

Baca juga: Baca Webtoon Omniscient Reader Chapter 164 Bahasa Indonesia, Munculnya Sisi Dalam Kim Dokja

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Sang Bayi Tiran merupakan komik bergenre komedi, drama, fantasi, romantis, dan slice of life. Manhwa tersebut memiliki judul bahasa lainnya yaitu Baby Tyrant, Beibi Poggun, Born a Princess, 베이비 폭군, dan Sang Bayi Tiran.

Komik ini adalah karya dari komikus 이횐 / Lee Huin / Awon(Art), dan masih ongoing hingga saat ini. Alurnya pun dinilai cukup menarik dan wajib diikuti oleh pecinta genre fantasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU