Saturday 18th of May 2024

Sinopsis dan Judul Bahasa Lain Manhwa I Regressed to My Ruined Family di Kakao Webtoon

×

Sinopsis dan Judul Bahasa Lain Manhwa I Regressed to My Ruined Family di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa I Regressed to My Ruined Family yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 150, Perkembangan Para Anggota Tim

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 35 Bahasa Indonesia, Aileen Berhasil Lolos dari Pelelangan

Baca juga: Spoiler Manhwa Lightning Degree Chapter 167, Sikap Manis Ryu-Yeon Bikin Gagal Fokus

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik I Regressed to My Ruined Family adalah manhwa ongoing yang ditulis oleh Kibodeu Manse dan diilustrasikan oleh Studio Jilpung. Manhwa ini telah diterbitkan oleh Kakao Webtoon.

I Regressed to My Ruined Family sendiri memiliki genre aksi, petualangan, dan fantasi. Judul bahasa Korea dari manhwa I Regressed to My Ruined Family yaitu 회귀했더니 가문이 망했다, serta judul bahasa lainnya yaitu When I Returned Home atau My Family Was Ruined.

Sumber:

UPDATE TERBARU