Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manhwa Lightning Degree Chapter 167, Sikap Manis Ryu-Yeon Bikin Gagal Fokus

×

Spoiler Manhwa Lightning Degree Chapter 167, Sikap Manis Ryu-Yeon Bikin Gagal Fokus

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Lightning Degree Chapter 167 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 100 Bahasa Indonesia, Soohyun Dapat Misi Penting

Baca juga: Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 68, Seo Moonyeob Harus Lampaui Batasannya

Baca juga: Spoiler Manhwa Study Group Chapter 220, Kekuatan Mutlak yang Tidak Terkalahkan

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Lightning Degree ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Setiap chapter dalam perilisan manhwa ini diupdate setiap seminggu sekali kamu bisa mengaksesnya di situs online. Mengusung genre cerita aksi yang seru dengan sentuhan fantasi, Lightning Degree mampu memikat pembacanya dengan sajian cerita yang emosional.

Kisah dari manhwa yang satu ini berfokus pada petualangan Ryu-Yeon sang tokoh utama yang kehilangan ayahnya karena penyakit ketika dia baru berusia 10 tahun. Dengan keterampilan yang dia pelajari dari ayahnya, dia bisa mengukir kayu menjadi patung yang sangat rumit. Suatu hari, setelah menyelesaikan pahatan orang tuanya, Ryu-Yeon disambut oleh seorang pria lanjut usia yang terkesan dengan pahatannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU