Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 100 Bahasa Indonesia, Soohyun Dapat Misi Penting

×

Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 100 Bahasa Indonesia, Soohyun Dapat Misi Penting

--

ASCOMAXX.com – Quest Supremacy (Questism) merupakan manhwa asal Korea yang mengusung tema bullying sama seperti manhwa Lookism. Cerita dari kedua manhwa terebut gak jauh beda temanya yang menampilkan kekerasan dalam lingkungan sekolahan.

Untuk itu akan kami bahas mengenai Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 100 Bahasa Indonesia yang akan kami berikan link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak saja bahasan dari kami berikut ini ya.


Pada umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkapi dengan teks atau balon teks. Ada berbagai macam genre komik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu, mulai dari aksi, fantasi, romantis, horor, hingga drama semuanya lengkap dan mudah diakses.

Baca juga: Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 58 Bahasa Indonesia, Akira dan Shizuka Resmi Jadian! Gak Jadi NT deh

Baca juga: Baca Komik Manhwa The Problematic Prince Chapter 42, Bulan Madu di Kapal Pesiar!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Ennead Bahasa Indonesia Full Chapter, Hubungan Seth dan Horus yang Penuh Obsesi

Pada chapter ini di perlihatkan jika Soohyun memberi tahu Choyun bahwa dia telah memahami apa yang terjadi dan mengatakan kepadanya bahwa dia tahu dia juga mengalami kesulitan. Soohyun menyebutkan bahwa mungkin itulah alasan dia bisa mendapatkan misi itu sejak awal.

Manhwa Quest Supremacy bercerita tentang seorang pemuda bernama Kim Soo Hyun yang tidak berdaya dan menjadi sasaran bullying.Tidak seperti korban bullying lainnya, Soohyun tampak lebih bahagia dan cenderung menerima situasi.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU