Wednesday 22nd of May 2024

Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 58 Bahasa Indo, Akira dan Shizuka Resmi Jadian! Gak Jadi NT deh

×

Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 58 Bahasa Indo, Akira dan Shizuka Resmi Jadian! Gak Jadi NT deh

--

ASCOMAXX.com – Zom 100: Bucket List of the Dead kini menjadi viral karena aksi dari Akira dan teman temannya melawan virus Zombie yang begitu aintimainstream dari kebanyakan manga zombie lainnya. Zom 100: Bucket List of the Dead ini sendiri sudah hadir dengan versi Live Action dan juga Anime yang seru banget untuk kamu ikuti.

Maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 58 Bahasa Indonesia yang akan dibahas dan di rangkum di bawah ini. Langsung saja kamu simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Descent of the Predecessor Chapter 24, Sang Ah Marah Besar!

Baca juga: Spoiler Komik Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 90: Ilya Cukup Kesal dengan Sikap Ignet!

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 58 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Pada chapter ini nantinya akan di perlihatkan kalau Akira dan Shizuka resmi berpacaran di tengah tengah kepungan zombie. Akira awalnya nyaris saja kehilangan harapannya untuk mendapatkan pacar pada chapter sebelumnya, namun kenyataan nya ia berhasil mendapatkan hati Shizuka.

Komik ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Zom 100: Bucket List of the Dead mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 58 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU