Monday 20th of May 2024

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 68, Seo Moonyeob Harus Lampaui Batasannya

×

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 68, Seo Moonyeob Harus Lampaui Batasannya

--

Spoiler Superhuman Battlefield Chapter 68

Komik Superhuman Battlefield ini mengisahkan tentang seorang tokoh atau karakter yang bernama Seo Moonyeob. Dia ini ternyata bukanlah sebatas manusia biasa pada umumnya. Seo Moonyeob telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan para manusia.

Baca juga: Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 58 Bahasa Indonesia, Akira dan Shizuka Resmi Jadian! Gak Jadi NT deh


Baca juga: Baca Manga Loving Yamada at Lv999 Chapter 99 Bahasa Indonesia Acara Gelaran Reuni Full Chaos

Baca juga: Bocoran Manga Maria no Danzai Chapter 8-9, Kesalah Pahaman Terjadi di Dalam Kelas

Karena dirinya mengorbankan diri untuk meyelamatkan orang – orang, semua orang meganggap dirinya telah meninggal dunia. Akan tetapi faktanya dia bisa kembai lagi. Setelah 17 tahun berlalu dia kembali lagi ke dunia yang saat ini sudah tenang.

Ketika kembali ke dunia Seo Moonyeob suda tidak seperti dulu lagi. Dia mengalami perubahan yang cukup membuat para pembacanya terkejut.

Pada chapter selanjutnya, terlihat jika Seo Moonyeob masih terus berlatih untuk mengalahkan kaisar di dalam game virtual reality. Sudah percobaan ketujuh namun tidak ada hasil yang bagus. Akankah Seo Moonyeob bisa berhasil nantinya?

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler Superhuman Battlefield Chapter 68 yang dapat kami sampaikan. Kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU