Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Drama Turki Vermem Seni Ellere (2023) Episode 9 Tayang Malam Ini, Sikap Mehmet yang Labil Bikin Zelis Resah

×

Spoiler Drama Turki Vermem Seni Ellere (2023) Episode 9 Tayang Malam Ini, Sikap Mehmet yang Labil Bikin Zelis Resah

--

Spoiler Drama Turki Vermem Seni Ellere (2023) Episode 9

Zeliş yang mengira dia tiba-tiba kehilangan cintanya yang tiba-tiba turun dari langit, terkejut melihat Mehmet di depannya lagi. Mehmet menyerah untuk pergi dan mulai bekerja di Taşkıran sebagai "budak" Zeliş, boleh dikatakan, untuk membayar kerusakan yang disebabkannya. Namun, Mehmet kembali dengan rahasia yang tidak diketahui Zeliş.

Bekerja dalam kondisi sulit, Mehmet belajar bagaimana menjadi buruh tani sambil mencoba mengenal Zeliş dengan berkelahi dengannya. Zeliş punya rahasia, sama seperti Mehmet.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 48 Bahasa Indonesia, Penyihir Menghunuskan Pedang Ke Vienny

Baca juga: Spoiler Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 48: Mcclat Melihat Vienny yang Bersimbah Darah

Baca juga: Spoiler The Real Has Come Episode 42 Tayang Malam Ini, Se Jin Ancam Bong Nim Pakai Kekuasaan Sang Ayah

Soner yang jatuh cinta dengan Zeliş akan menggunakan rahasia ini sebagai senjata untuk mendapatkan Zeliş. Sebuah keajaiban dibutuhkan Zeliş untuk keluar dari situasi sulit yang dia alami, dan keajaiban itu akan datang saat Zeliş paling tidak menduganya, melalui tangan seseorang yang paling tidak dia harapkan.

Kali ini kita akan kembali menyaksikan dinamika keseruan hubungan antara Zelis dan Mehmet. Untuk drama Turki Vermem Seni Ellere episode 9 ini akan tayang pada 13 Agustus 2023 hari Minggu sesuai jadwal. Jadi segera pasang alarm dan jangan sampai ketinggalan, ya! 

Bagaimana seru bukan? Jadi itulah artikel yang berisi informasi terkait spoiler drama Turki Vermem Seni Ellere (2023) episode 9 secara gratis. Semoga artikel kali ini dapat menjawab pertanyaanmu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU